Inilah produk reksadana pendapatan tetap unggulan sepekan lalu

Oct 16 2018 09:27AM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks reksadana pendapatan tetap menjadi indeks dengan kinerja terburuk pada pekan lalu. Namun, simak beberapa reksadana pendapatan tetap yang bisa konsisten cetak return positif.
Berdasarkan data Infovesta Utama, Senin (15/10) indeks reksadana pendapatan tetap mengalami koreksi paling dalam dengan turun 1,13%.
Meski secara rata-rata kinerja reksadana pendapatan tetap tercatat negatif, masih ada 28 produk reksadana pendapatan tetap yang berhasil mencetak kinerja positif.
Berikut, lima produk reksadana pendapatan tetap dengan kinerja terbaik di pekan lalu;
1. PNM Sukuk Negara Syariah milik PNM Investment Management dengan kinerja 4,66% 2. Reksa Dana PNM Dana Surat Berharga Negara besutan PNM Investment Managementdengan return 0,30% 3. Simas Pendapatan Tetap Andalan dari Sinarmas Asset Management dengan kinerja 0,19% 4. Syailendra Pendapatan Tetap Premium milik Syailendra Capital dengan return 0,18% 5. Corpus Theologia Fixed Income Fund besutan Corpus Kapital Manajemen dengan kinerja 0,14%.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi