Kini beli produk reksadana Manulife bisa di gerai Indomaret

Dec 03 2018 10:22PM

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI.
Kini investor dapat melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan reksadana MAMI di seluruh gerai Indomaret. Di setiap gerai Indomaret yang ada di Indonesia, transaksi pembayaran pembelian reksadana dapat dilakukan dengan menggunakan uang tunai, kartu debit, dan e-money. Ini merupakan terobosan baru di industri reksadana Indonesia.
Dengan adanya terobosan baru ini, kami harap semakin banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan reksadana untuk memenuhi kebutuhan investasi yang berkualitas dan terjangkau," kata Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI dalam keterangan tertulis, Senin (3/11).
Cukup dengan dana Rp 10.000, masyarakat dapat mulai berinvestasi di reksadana, dan melakukan transaksi pembayarannya di Indomaret yang sangat dekat dengan rumah dan tempat aktivitasnya sehari-hari.
Investor yang ingin memulai investasi di reksa dana dapat melakukan pendaftaran menjadi investor di www.klikMAMI.com, melakukan transaksi pembelian dan memilih Indomaret sebagai metode pembayaran.
Proses pembukaan rekening reksa dana melalui klikMAMI hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit, dan dapat dilakukan secara fully online dari mana pun dan kapan pun.
Transaksi harus diselesaikan oleh calon investor di gerai Indomaret dengan memasukkan kode pembayaran yang didapat setelah investor melakukan transaksi pembelian di www.klikMAMI.com. Proses ini dirancang mirip dengan proses berbelanja di online shop.
Pembayaran di Indomaret dapat digunakan untuk pembelian Reksa Dana Manulife pertama kali, maupun pembelian-pembelian berikutnya (top up). Di Indomaret, investor bisa melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan Reksa Dana Manulife dalam mata uang Rupiah sampai batas maksimum Rp5 juta. Sementara itu, pembayaran transaksi reksa dana Manulife dalam denominasi dolar AS tidak bisa ditransaksikan melalui Indomaret.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi