Panin AM dan FPAI membuka perdagangan bursa

Jan 21 2019 10:33AM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Senin (21/1) Panin Asset Management bersama Asosiasi Perencana Keuangan Indonesia (FPAI) membuka perdagangan Bursa Efek Indonesia. Pada awal perdagangan, Indeks Harga Saham Gabungan tercatat naik 0,24% ke level 6.462.
Selain membuka perdagangan bursa, Panin Asset Management bersama FPAI juga menggelar talkshow yang membahas peluang dan tantangan investasi di tahun 2019.
Ridwan Sutedja, Direktur Panin Asset Management mengatakan pihaknya telah lama berkerja sama debgan FPAI dalam menjangkau nasabah dengan pendekatan atau financial check. Dengan adanya acara ini diharapkan bisa sekaligus mengedukasi investor mengenai potensi dan tantangan investasi di tahun ini dari kacamata perencana keuangan.
Risa Effenita Rustam, Direktur Bursa Efek Indonesia mengatakan, hingga saat ini sudah ada 1,6 juta investor baik di pasar modal, obligasi dan reksadana. "Ini pekerjaan rumah untuk memperkenalkan pasar modal Indonesia yang menarik," kata Risa, Senin (21/1).

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi