IndoSterling Aset Manajemen ramaikan industri reksadana

Mar 06 2019 05:30PM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT IndoSterling Aset Management (IAM) resmi hadir meramaikan industri reksadana sebagai manajemen investasi baru dan mengeluarkan produk reksadana baru.
Perusahaan pengelola invesatasi ini resmi meluncur setelah mendapat persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak November 2018. Perusahaan manajer investasi ini dinyatakan layak beroperasi oleh OJK melalui surat No. KEP-75/D/04/2018 tertanggal 30 November 2018.
William Henley, Founder Indosterling Group sekaligus komisaris IndoSterling Aset Management menjelaskan IAM merupakan produk investasi yang dikeluarkan PT IndoSterling Group. IAM mulai dibentuk sejak 2017.
William memiliki latar belakang berkecimpung di dunia pasar modal sejak 25 tahun yang lalu. Terakhir, di 2010 ia menjabat sebagai direksi di sekuritas ternama di Indonesia.
William menceritakan grup perusahaanya fokus beraktifitas di sektor pasar modal seperti menyediakan jasa konsultasi keuangan.
"Sektor kegiatan usaha yang lain ada, teknologi dan IT serta tiga tahun terakhir merambah ke sektor konsumer," kata William Rabu (6/3).
Pada kesempatan yang sama, IAM meluncurkan dua produk reksadana perdana mereka, yaitu reksadana IndoSterling Ekuitas Likuid Plus dan Reksadana IndoSterling Pasar Uang.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi