Investasi Mudah Simas Poin Berlimpah!

Apr 09 2019 04:27PM

Syarat dan  ketentuan Simas Poin

Sebagai pengguna Simas Fund Apps, Smart Investor akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan banyak penawaran eksklusif. Semakin banyak bertransaksi, poin anda akan makin banyak bertambah.

 

Cara mendapatkan poin :

  1. Poin yang didapatkan hanya melalui pembelian produk reksadana di Simas Fund Apps mulai dari 1 April 2019.
  2. Hanya berlaku untuk pembelian produk Reksadana Pendapatan Tetap, Campuran dan Saham. (Reksadana Pendapatan Tetap =  0,1%, Reksadana Saham = 0,25%, Reksadana Campuran = 0,25%)
  3. Poin yang didapatkan oleh nasabah adalah dengan perhitungan :

Nominal Penempatan X Poin% = Nilai Simas Poin

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. Program ini berlaku untuk akun nasabah yang sudah teraktivasi dan telah melakukan transaksi pembelian produk reksadana. (Transaksi pembelian yang sudah efektif)
  2. Nasabah hanya dapat menukarkan poinnya melalui fitur Simas Poin pada aplikasi Simas Fund dengan berbagai penawaran menarik.
  3. Voucher yang telah diredeem sepenuhnya menjadi tanggung jawab nasabah, apabila terjadi dispute dalam prosesnya (telah terpakai, hilang, expired, berpindah tangan) tidak menjadi tanggung jawab pihak PT. Sinarmas Asset Management.
  4. Poin tidak dapat diuangkan.
  5. Nilai 1 poin setara dengan Rp. 1.
  6. Penggunaan voucher juga mengikuti ketentuan yang berlaku dari masing-masing merchant.
  7. Poin tidak berlaku untuk institusi dan karyawan.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi