Incar milenial, Danareksa Investment Management sediakan fasilitas reksadana online

Jun 25 2019 11:06PM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak cuma menjadi incaran perusahaan e-commerce, fesyten atau teknologi, milenial juga menjadi salah satu pasar bagi perusahaan keuangan. Salah satunya adalah perusahaan manajer investasi. Berkembangnya tren era digital memberikan banyak pilihan milenial berinvestasi.
Nah agar memudahkan para milenial berinvetasi reksadana, Danareksa Investment Management (DIM) menyediakan fasilitas online dan investasi terjangkau, yakni mulai dari Rp 10.000. Direktur Utama PT Danareksa Investment Management (DIM) Marsangap P. Tambadalam keterangan persnya menyampaikan, penting bagi milenial mempersiapkan masa depan dengan memahami cara mengelola keuangan yang baik dan benar.
Dengan penghasilan yang diterima, sedari dini milnial bisa mengelola pengeluaran saat ini dan investasi untuk masa depan. "Reksa Dana merupakan produk investasi yang mudah, aman dan terjangkau sehingga dapat membantu mempersiapkan kebuhan di masa depan dengan cara menyisihkan dari penghasilan, bukan dengan menunggu kalau ada sisa. Ini rumus penting yang perlu dicoba, terang Marsangap, dalam rilis, Selasa (25/6). Danareksa Investment Management menawarkan pilihan produk reksadana. Mulai reksadana pasar uang yang bisa digunakan untuk kebutuhan jangka pendek hingga ke reksadaana saham untuk kebutuhan jangka panjang.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi