Bahana TCW menerbitkan efek beragun aset (EBA) kredit pensiunan

Sep 04 2019 09:08AM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bahana TCW Invesment Management menerbitkan efek beragun aset (EBA) dengan nama Efek Beragun Aset Bahana Bukopin - Kumpulan Tagihan Kredit Pensiunan Yang Dialihkan Kelas A1 ("EBA Kelas A1").
Nilai emisi EBA ini sebesar Rp 480,40 miliar dan memiliki tenor tiga tahun. Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Selasa (3/9), EBA ini menawarkan imbal hasil investasi 9,25% per tahun.
Baca Juga: Lelang SUN pekan depan diramal masih diminati investor
Frekuensi bagi hasil investasi akan dibayarkan secara tiga bulanan. EBA Kelas A1 ini akan jatuh tempo pada 4 September 2022.
Masa penawaran umum EBA telah berlangsung hingga kemarin. EBA akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia besok, Kamis (5/9).
Baca Juga: Resmi, Tarif Pajak Bunga Obligasi untuk Infrastruktur Jadi 5%
Bahana TCW Investment Management bertindak sebagai manajer investasi. Sedangkan Bank Maybank Indonesia sebagai bank kustodian.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi