Pemberitahuan RUPUP DIRE Simas Plaza Indonesia

Jul 08 2020 09:17AM

DANA INVESTASI REAL ESTAT SIMAS PLAZA INDONESIA
(“DIRE Simas Plaza Indonesia”)
PEMBERITAHUAN RAPAT UMUM PEMEGANG UNIT PENYERTAAN

PT Sinarmas Asset Management, selaku Manajer Investasi dari DIRE Simas Plaza Indonesia (“Manajer Investasi”), dengan ini kami memberitahukan rencana penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Unit Penyertaan (“RUPUP”) pada:

Hari/Tanggal    :    Rabu, 5 Agustus 2020
Waktu              :    Pukul [14.00] WIB s.d. selesai
Tempat            :    

  • Room B, Multi Function Hall
  • Level 2, Plaza Indonesia Shopping Centre
  • Jl. M. H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat

Pemegang Unit Penyertaan DIRE Simas Plaza Indonesia yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah Pemegang Unit Penyertaan DIRE Simas Plaza Indonesia yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Unit Penyertaan pada PT Bank CIMB Niaga Tbk, selaku Bank Kustodian dari DIRE Simas Plaza Indonesia (“Bank Kustodian”), pada tanggal 24 Juli 2020 atau para kuasa dari Pemegang Unit Penyertaan DIRE Simas Plaza Indonesia tersebut.

Sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 25.3 huruf b Kontrak Investasi Kolektif DIRE Simas Plaza Indonesia dan Pasal 10 huruf a Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 64/POJK.04/2017 tentang Dana Investasi Real Estat Berbentuk Kontrak Investasi Kolektif, Pemanggilan RUPUP akan dilakukan pada hari Rabu, 22 Juli 2020 paling sedikit melalui situs web Manajer Investasi atau Bank Kustodian.
Demikianlah pemberitahuan kami, agar diketahui dan diperhatikan oleh Pemegang Unit Penyertaan DIRE Simas Plaza Indonesia.

Jakarta, 8 Juli 2020
Direksi Manajer Investasi

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi