Promo Oktober 2021: Bebas Fee Penjualan Danamas Dollar Hanya di CMSE 2021

Oct 14 2021 07:24PM

Jangan lewatkan beragam promo dari Sinarmas Asset Management sepanjang penyelenggaraan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2021di 14-16 Oktober 2021, salah satunya adalah promo reksa dana Danamas Dollar.  

Buat kamu yang berencana untuk diversifikasi investasi atau yang selama ini nyimpen Dollar, yuk manfaatkan promo Danamas Dollar selama CMSE 2021 berlangsung yakni bebas fee penjualan setelah tiga bulan kamu berinvestasi.

Nah, promo ini hanya berlaku untuk kamu nasabah baru yang membuka akun melalui aplikasi Simas Fund selama CMSE berlangsung.

Masih ragu untuk investasi di reksa dana Danamas Dollar? Artikel ini mungkin bisa membantu kamu untuk membeli reksa dana Danamas Dollar.  

Cocok Untuk Kebutuhan Nilai Tukar Mata Uang Asing

Kebutuhan akan mata uang asing mulai dari: dana pendidikan di luar negeri, rencana liburan di luar negeri hingga beribadah atau berbisnis bisa dipenuhi dengan memiliki Dollar dari sekarang. Tapi cara kamu mulai menyimpannya sangat tepat dengan pilihan reksa dana Danamas Dollar.

Lewat penempatan efek di dua tempat yakni:
- Pertama adalah efek hutang minimal sebesar 80% maksimal 100%.

- Kedua adalah Instrumen Pasar Uang, Efek Beragun Aset ataupun Efek Ekuitas beserta semua turunannya minimal sebesar 2% dan maksimal 20%.

Return Danamas Dollar per 30 September 2021 berdasarkan Infovesta.com sebesar 3,53% secara year on year (YoY). Untuk investasi awal di Danamas Dollar minimum sebesar US$ 10.000 dan investasi selanjutnya sebesar US$ 1.000. Sedangkan untuk minimum penjualan kembali sebesar US$ 100.

Nah, tunggu apa lagi? Langsung download Simas Fund dan beli reksa dana Danamas Dollar.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi