Resmi diluncurkan, Invisee ditargetkan raih 20.000 pengguna tahun ini

Oct 10 2018 09:36PM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Supermarket reksadana daring bernama Invisee resmi diluncurkan pada Rabu (10/10). PT Nusantara Sejahtera Investama selaku pengelola Invisee menargetkan mampu memiliki 20.000 pengguna di akhir tahun nanti.
Direktur Utama Nusantara Sejahtera Investama, Eri Primaria menyampaikan, target tersebut bukan sesuatu yang mustahil tercapai. Apalagi, saat ini aplikasi Invisee diklaim telah memiliki sekitar 15.000 pengguna yang mana 70% di antaranya merupakan generasi milenial. "Pasar milenial sangat besar potensinya dan untuk masuk ke situ perlu strategi marketing yang tepat," ujarnya ketika ditemui Kontan, malam hari ini (10/10).
Dia melanjutkan, pihaknya berupaya menyediakan sejumlah produk reksadana yang bisa dimiliki investor seluruh kalangan dengan harga terjangkau. Investor pun disebut sudah bisa membeli reksadana yang dijual di Invisee dengan biaya minimal Rp 10.000. Adapun jenis reksadana yang bisa dimiliki investor antara lain reksadana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang, hingga terproteksi.
Saat ini sudah ada 5 manajer investasi yang sudah menjadi mitra bagi Invisee. Contohnya adalah Mandiri Manajemen Investasi dan Danareksa Investment Management.
Eri bilang, Nusantara Sejahtera Investama masih ingin menggaet 3 manajer investasi lagi sampai akhir tahun ini untuk menjadi mitra bagi Invisee. "Sasaran kami MI yang sudah jadi pemain besar di industri reksadana dan produk-produknya telah teruji kinerjanya terhadap berbagai krisis," papar dia.
Sebagai informasi, walau seremonial peluncurannya baru di hari ini, Invisee sudah mulai dikembangkan sejak September 2015 seiring berdirinya Nusantara Sejahtera Investama. Bulan November 2016, perusahaan ini memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan sebagai agen penjual efek reksadana.
Situs resmi Invisee kemudian hadir pada Januari 2016. Adapun aplikasi Invisee dirilis untuk Android sejak Juli 2016 silam.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi