Reksadana IndoSterling pasar uang bantu donasi pada tiga yayasan sosial ini

Mar 06 2019 07:15PM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Investasi sekaligus beramal bisa dilakukan melalui produk reksadana pasar uang milik PT IndoSterling Aset Manajemen yang bertajuk Resadana IndoSterling Pasar Uang.
Presiden Direktur PT IndoSterling Aset Manajemen, Njauw Djoeng San mengatakan investor jadi tidak semata-mata mengejar keuntungan material saja, melainkan memberikan kesempatan untuk berkontribusi pada lingkungan sosial dengan hadirnya Philanthropy Management yang menjadi wujud Corporate Social Responsibility (CSR) IAM.
Hal tersebut mungkin terwujud dengan mengalokasikan 50% biaya pengelolaan dari produk reksadana IndoSterling Pasar Uang.
"Dalam satu tahun ke depan dana tersebut akan dialokasikan pada Yayasan Pita Kuning, Yayasan Vertical Rescue Indonesia dan Yayasan Rumah Faye," kata Djoeng San, Rabu (6/3).
Dalam program pertama, IAM akan mendonasikan sebesar Rp 50 juta kepada masing-masing yayasan.

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi