PEMANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG UNIT PENYERTAAN DIRE SIMAS PLAZA INDONESIA

Mar 24 2020 03:29PM

Direksi PT Sinarmas Asset Management sebagai Manajer Investasi atas DIRE Simas Plaza Indonesia dengan ini mengundang para Pemegang Unit Penyertaan DIRE Simas Plaza Indonesia untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Unit Penyertaan (RUPUP) yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 8 April 2020, pukul 14.00 WIB bertempat di Room B, Multi Function Hall, Level 2, Plaza Indonesia Shopping Centre, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat, dengan mata acara RUPUP adalah sebagai berikut:

  1. Persetujuan atas rencana DIRE Simas Plaza Indonesia untuk memperoleh pinjaman baik melaui pinjaman secara bilateral ataupun dengan cara menerbitkan surat utang berdenominasi Dollar Amerika Serikat atau denominasi lain yang dianggap baik oleh DIRE Simas Plaza Indonesia, yang akan diterbitkan oleh PT Plaza Indonesia Investama, Special Purpose Company dari DIRE Simas Plaza Indonesia (“Penerbit”).
  2. Persetujuan atas rencana Penerbit untuk menjaminkan seluruh atau sebagian besar Aset Real Estat yang dimilikinya termasuk memberikan jaminan perusahaan (corporate guarantee) oleh Penerbit dan/atau persetujuan atas rencana Penerbit untuk memberikan persetujuan, dalam kapasitas Penerbit sebagai pemegang saham, kepada entitas anak Penerbit untuk menjaminkan seluruh atau sebagian besar aset entitas anak Penerbit termasuk memberikan jaminan perusahaan (corporate guarantee) oleh entitas anak Penerbit dalam rangka menjamin pembayaran tepat waktu atas seluruh kewajiban dan pemenuhan atas kewajiban lain yang timbul sehubungan dengan penerbitan surat utang tersebut.

Catatan:

  • Para Pemegang Unit Penyertaan diharap hadir 30 menit sebelum Rapat dimulai;
  • Para Pemegang Unit Penyertaan yang berhalangan menghadiri Rapat secara langsung, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah.


Jakarta, 24 Maret 2020
PT Sinarmas Asset Management sebagai Manajer Investasi DIRE Simas Plaza Indonesia
Direksi

Kembali

PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi