Sinarmas AM Meraih Lima Trophy di Bareksa-Kontan Fund Awards 2018, Ini Ulasannya

Oct 03 2018 04:46PM

Bareksa.com - PT Sinarmas Asset Management, perusahaan manajer investasi yang merupakan anak perusahaan dari PT Sinarmas Sekuritas dan bagian dari Sinarmas Group berhasil menyabet lima penghargaan dalam Bareksa-Kontan Fund Awards 2018. Salah satunya Sinarmas AM meraih gold winner untuk kategori manajer investasi reksadana saham terbaik dengan dana kelolaan di atas Rp2 triliun. 

Acara Bareksa-Kontan Fund Award 2018 pada Rabu 19 September 2018 lalu juga mengganjar tiga produk reksadana Sinarmas AM. Yakni reksadana Simas Saham Unggulan meraih 2 gold winner untuk reksadana saham terbaik periode 3 dan 5 tahun dan dana kelolaan di atas Rp1 triliun. 

Kemudian reksadana Simas Income Fund juga meraih penghargaan gold winner untuk reksadana pendapatan tetap periode 3 tahun dan dana kelolaan di atas Rp500 miliar. Terakhir, reksadana Simas Syariah Unggulan meraih penghargaan silver winner sebagai reksadana saham syariah terbaik periode 3 tahun.

Kembali

PARTNERS
PT. Sinarmas Asset Management meraih delapan penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik 2017 dari Majalah Investor. Produk yang mendapatkan penghargaan adalah Reksa Dana Danamas Dollar, Danamas Stabil, Simas Income Fund dan Danamas Fleksi